top of page

Mengulas Kemeriahan di Balik Layar: Cerita Developer Festival 5.0 di Infinite Learning

Selama tiga hari yang penuh semangat, Developer Festival 5.0 berhasil diselenggarakan oleh Infinite Learning pada 27-29 November 2023. Acara ini telah berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi para peserta dan panitia. Tema “Collaboration and Celebration” mengajak semua orang untuk berkolaborasi dan merayakan setiap langkah, pencapaian, maupun kesalahan. Developer Festival menghadirkan serangkaian kegiatan yang menginspirasi dan mendidik, dengan menghadirkan narasumber berpengalaman serta beragam side event yang seru.



Sharing Session yang Menginspirasi

Peserta diajak untuk menjelajahi dunia digital dan teknologi melalui salah satu daya tarik utama acara ini, yaitu sharing session dengan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya. Para narasumber berasal dari peserta Studi Independen di Infinite Learning serta ahli dari luar yang mendalami bidang desain, game development, pemograman, serta professional skills. Dalam sesi ini, peserta mendapatkan wawasan baru dan pandangan yang mendalam mengenai perkembangan terkini dalam dunia digital dan teknologi.


Jejak “My Heroes Story” dalam Kompetisi Ilustrasi Digital

Tak kalah menarik, peserta Developer Festival juga mengekspresikan kreativitas melalui kompetisi ilustrasi digital yang mencerminkan cerita pahlawan versi mereka sendiri. Jejak kreativitas para peserta ini menjadi apresiasi terhadap siapa saja yang mereka anggap “My Heroes” di hidup mereka termasuk diri sendiri, karena setiap individu juga merupakan pahlawan bagi dirinya masing-masing.


Seru dan Menarik: Mini Games, Video Challenge, dan Giveaway

Puncak kemeriahan juga tercipta melalui serangkaian side events lainnya, seperti mini games yang menghibur, video challenge dengan membuat video singkat yang penuh kreativitas selama acara, serta giveaway dengan hadiah-hadiah menarik. Hadiah-hadiah tersebut temasuk merchandise eksklusif dari Infinite Learning dan Developer Festival, yang merupakan bukti apresiasi atas partisipasi mereka.


Tema “Collaboration and Celebration” bukan hanya sekedar kata-kata. Developer Festival 5.0 memberikan kontribusi positif dengan membuka pola pikir peserta, memberikan wawasan yang berharga, dan menciptakan pengalaman tak terlupakan. Melalui momen ini, kami mengajak semua untuk merayakan keunikan diri dan menggandeng tangan untuk berkolaborasi, dan mari terus merayakan pencapaian bersama!


Developer Festival 5.0 memberikan kontribusi positif bagi para penggiat teknologi, memperkaya pengetahuan, serta memperluas relasi. Terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi, mulai dari peserta, narasumber, dan panitia yang telah menjadikan acara ini begitu istimewa! (MZ)

218 views0 comments
bottom of page