top of page

Infinite Learning Meraih Prestasi sebagai Unreal Engine Authorized Training Centre

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Infinite Learning, sebuah lembaga berbasis teknologi, riset dan development, serta inovasi yang berkomitmen untuk memajukan talenta Indonesia melalui pelatihan di bidang teknologi, dengan bangga mengumumkan pencapaian terbarunya sebagai Unreal Authorized Training Centre.



Unreal Engine Authorized Training Center merupakan langkah besar Infinite Learning untuk menghadirkan keterampilan baru dan inovasi dalam industri game kepada generasi muda.

Pelatihan ini akan dipimpin oleh Liony Lumombo, instruktur yang telah tersertifikasi dari Unreal Engine. Dirinya merupakan sosok yang ahli dan berpengalaman dalam Game Development, UI/UX Design, dan Graphic Design, baik sebagai dosen dan peneliti di Politeknik Negeri Batam dan sebagai mentor di Infinite Learning, serta banyak pengalaman lainnya yang telah dijalani sebagai seorang profesional dan berkompeten.


Pelatihan Unreal Engine, yang berfokus pada pengembangan game akan menjadi aset yang berharga di masa kini. Game, yang kini telah menjadi awam di masyarakat secara global, semakin hari semakin tinggi peminatnya dan potensinya menjadi sebuah industri yang besar. Dengan berkembangnya industri game secara masif, peluang kerja dalam industri ini tentu akan meningkat, secara khusus bidang Game Development.


Melalui Peraturan Presiden (PERPRES) Nomor 19 Tahun 2024 tentang Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional, Pemerintah Indonesia memberikan dukungan penuh dalam percepatan pengembangan industri gim/game secara nasional melalui berbagai kebijakan yang dikeluarkan. Dengan demikian, peluang untuk berkarir secara profesional dalam industri game akan semakin pesat dan menjanjikan untuk ditekuni.


“Kami sangat senang diakui sebagai Unreal Authorized Training Centre. Pencapaian ini adalah menjadi salah satu titik start dari misi kami untuk mengembangkan talenta Indonesia menuju gerbang internasional,” kata Ari Nugrahanto selaku Program Director di Infinite Learning.


Saat ini Infinite Learning sedang menjalankan kelas Unreal Engine pertamanya, yang dirancang untuk pemula maupun pengembang berpengalaman yang ingin memperdalam keahliannya. Kurikulum ini akan mencakup segala hal mulai dari dasar game development hingga teknik lanjutan dalam rendering real-time dan produksi virtual.


Dengan Infinite Learning menjadi Unreal Engine Authorized Training Centre, diharapkan generasi muda dapat memperoleh manfaat dalam bidang game, baik secara keterampilan dan inovasi, serta meningkatkan peluang untuk dapat berkarir di industri game. Untuk informasi lebih lanjut tentang Infinite Learning dan kursus Unreal Engine Infinite Learning, silakan kunjungi https://infinitelearning.id. (Daniel)


61 views0 comments
bottom of page